Laporan Workshop eCommerce TDA Bandung

Alhamdulillah,

TDA Bandung telah melaksanakan workshop eCommerce angkatan I tanggal 12 April kemaren.  Workshop yang dilaksanakan di Intel Lenovo ICT Center tadi diikuti oleh 15 orang member TDA Bandung + bintang tamu Pak Irwan “the Chapter” dr Jakarta.

Workshop tadi digawangi oleh “Duet” pasangan IT Pak Arif dan Bu Rohmah. Terus terang saya terkesan sekali dengan kehebatan mereka berdua. Baru kali ini saya melihat suami-istri yang kompak luar dalam, demikian memahami topik yg dibawakan. Jika Pak Arif sedang presentasi, Bu Rohmah turun mendampingi peserta, sebaliknya ketika Bu Rohmah di depan, Pak Arif langsung turun menengok peserta satu per satu. Stamina nya luar biasa. Tanpa kenal lelah. Apalagi Bu Rohmah sedang mengandung putra/putri pertama mereka. Betul2 pasangan yang “Hade Pisan Euy!”. Semoga Allah SWT membalas kebaikan mereka berdua.

Dalam workshop kemarin, peserta langsung memiliki toko online + domain + hosting setahun + cara2 mengelola OsCommerce. Tapi ini baru langkah awal. Setelah workshop, peserta akan bimbingan dengan pasangan ini selama 2 minggu untuk menyempurnakan tampilan dan isi toko online. Tunggu launching serentak 2 minggu lagi. Bagi yang belum berkesempatan mengikuti Workshop.
Tunggu workshop gelombang II bulan Mei nanti.

Foto2 bisa dilihat di

takenform : Pak Fauzi Rachmanto

4 thoughts on “Laporan Workshop eCommerce TDA Bandung

  1. Workshop tadi digawangi oleh “Duet” pasangan IT Pak Arif dan Bu Rohmah. Terus terang saya terkesan sekali dengan kehebatan mereka berdua.

    Pas pertama kali baca, saya bingung. Lah kok mengulas diri sendiri. Hehehe… 😀

    Ternyata diambil dari review orang lain toh.

  2. hallo mas pak… salam kenal. saya nyasar kesini krn mas teriak2 Bandung 😛 di commentnya mas cosa. btw saya lagi nyari perkumpulan blogger bdg nich. moga2 bisa ngasih info jadi biar bisa tuker pikiran lgsg.

  3. mana nih anak anak yang lain ko sepi pak

Leave a comment